Minggu, 11 Maret 2018

BandarQ | Sekian Lama Milan Kembali Masuk Pemburuan Wilshere

Rajabandar99.com

BANDARQ -  AC Milan dikabarkan kembali menghidupkan ketertarikan mereka terhadap gelandang milik Arsenal; Jack Wilshere. Kebetulan, kontrak Wilshere bersama The Gunners memang akan habis pada akhir musim nanti dan sampai saat ini belum mendapat perpanjangan.

Saat ini, Wilshere mendapatkan gaji kotor (sebelum dipotong pajak) sebesar 120 ribu pound per pekan. Artinya, jika dalam hitungan yang biasa dipakai klub-klub Italia, Wilshere saat ini menerima gaji sebesar sekitar 3,5 juta euro per musim.

Arsenal disebut ingin memperpanjang kontrak pemain berusia 26 tahun itu, tapi dengan syarat gaji Wilshere akan dikurangi. Sang pemain sepertinya keberatan dengan hal itu dan mulai mempertimbangkan ketertarikan tim-tim lain. Untuk saat ini, hanya tim luar negeri (non-Inggris) saja yang boleh melakukan negosiasi dengan Wilshere.

BANDARQ Sudah ada beberapa klub yang mendekati pemain timnas Inggris itu. Dari Italia, ada Sampdoria, Juventus, dan Milan yang mulai melakukan pendekatan. Menurut The Daily Express, Milan masih menjadi yang paling serius dalam persaingan kali ini.

Wilshere sendiri ikut bermain saat Arsenal bertandang ke San Siro pekan lalu. Arsenal berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 dalam laga yang digelar di ajang Liga Europa itu
Agen BandarQ Terbesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BandarQ | Tandang ke Camp Nou, Conte Minta Chelsea Jaga Fokus

  BandarQ - Pelatih Chelsea, Antonio Conte cukup optimis timnya bisa lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Conte menyebut timnya hanya per...